Cara Menjadi Kaya: Menyimpan dan Berinvestasi

Menyimpan uang (terutama dalam ekonomi mengempis) dapat memberikan ketenangan keuangan pikiran sebagai Anda membangun dada perang dan mendapatkan keamanan finansial melalui tertinggi ekonomi dan terendah. Tapi tabungan yang tersedia untuk Anda melalui bank utama-jalan yang dirancang untuk membuat mereka uang, bukan Anda. Jangan salah paham, menyimpan uang adalah # 1 pada saya 'harus-dos' untuk menjadi fit secara finansial. Namun, saya hanya tidak berpikir bank tabungan adalah tempat paling cerdas untuk uang Anda dengan susah payah. Berikut alasannya.
Uang Di Bank Aman Tapi 



Ada hanya benar-benar dua manfaat dari tabungan ke rekening tabungan sejauh yang saya bisa melihat:
1. Kebiasaan & Kenyamanan - Kebiasaan menempatkan diri setidaknya 10% dari yang diperoleh pendapatan Anda dan kenyamanan mendirikan bank tabungan.
2. Jaminan - Pemerintah menjamin uang Anda aman (sampai $ 100.000 biasanya namun karena krisis keuangan baru-baru ini meningkat menjadi US $ 250.000 di Amerika Serikat sampai 2014)
Fakta bahwa uang biasanya dapat ditarik dari rekening tabungan dengan sedikit atau kadang-kadang ada hukuman adalah sisi lain dari koin yang disebut "sedikit atau tidak ada manfaat". Anda membayar harga untuk fleksibilitas ini.
Menyimpan: The Long dan Short of It
Kebiasaan menabung adalah jangka panjang tapi taktik pendek. Yang saya maksud adalah kebiasaan menabung uang adalah kebiasaan jangka panjang, seumur hidup. Namun, menyimpan uang ke rekening tabungan bank adalah taktik jangka pendek. uang Anda tidak boleh dibiarkan duduk di rekening tabungan lebih dari 6-12 bulan karena tingkat bunga yang diberikan oleh bank tidak mungkin pernah mengalahkan inflasi. Ada 4 jenis utama dari rekening tabungan.
1. Sebuah account permintaan - variabel suku bunga; memungkinkan Anda untuk menarik uang Anda segera jika Anda perlu.
2. Sebuah account pemberitahuan - suku bunga variabel tetapi Anda harus memberikan pemberitahuan untuk menarik uang, biasanya pemberitahuan satu bulan atau lebih '. Sebagai imbalannya, Anda mendapatkan tingkat yang lebih baik dari bunga.
3. Sebuah account jangka / fixed-rate - tingkat bunga tetap setelah Anda meninggalkan uang Anda untuk jangka waktu tertentu, mengatakan satu atau dua tahun. Jika Anda perlu untuk menarik uang Anda sebelumnya, Anda biasanya akan mendapatkan kurang menarik.
4. Obligasi Dijamin - mirip dengan jangka waktu tertentu, ini adalah rekening tingkat bunga tetap tetapi Anda mungkin perlu untuk berinvestasi lump sum minimal & euro; 5000. Anda mendapatkan tingkat dijamin menarik yang disediakan Anda tidak menarik uang Anda sampai akhir masa tabungan, yang umumnya antara tiga dan lima tahun.
Jenis opsi penghematan Anda pilih bergantung pada tujuan strategi tabungan Anda. Ini penting untuk mengetahui apa yang Anda menyimpan uang untuk sehingga untuk menentukan kapan Anda perlu untuk mendapatkan akses ke uang yang disimpan. Mungkin tepat untuk memiliki jenis yang berbeda dari rekening tabungan yang Anda dapat menabung untuk keadaan darurat, perguruan tinggi, rumah baru atau untuk pensiun. Kebutuhan / tujuan keuangan yang berbeda dalam setiap kasus sehingga kendaraan melalui mana Anda menyimpan dan jumlah yang disimpan ditentukan oleh akhir kebutuhan / tujuan. Dalam hal ini, memberikan setiap tujuan keuangan jumlah dolar dan kerangka waktu.
Mengapa Bunga Jangan Mean Very Much
Ini penting untuk memahami bahwa bank bisa mengutip suku bunga yang majemuk harian, mingguan, bulanan, kuartalan, atau tahunan. Ketika membandingkan satu bank rekening tabungan dengan yang lain, pastikan Anda meminta bank untuk angka Persentase Yield Tahunan (APY) selain suku bunga. Selama periode 12 bulan, tingkat bunga yang senyawa tahunan dapat menghasilkan uang kurang dari tingkat bunga yang lebih rendah yang senyawa sehari-hari. Bank biasanya mengutip baik suku bunga dan APYs, tetapi hanya APYs memberikan representasi benar yield sebagai APY dihitung sama di mana-mana.
Menyimpan otomatis - Set It dan Lupakan It!
Tidak peduli apa pilihan tabungan Anda memilih itu ide yang baik untuk membuat tabungan otomatis. Mendirikan Orde Berdiri di Checking Anda (Current) Akun untuk mengatakan hari tanggal 1 setiap bulan dan mentransfer jumlah secara otomatis ke rekening tabungan Anda.
Singkatnya, itu ok untuk secara otomatis menyimpan uang ke dalam periode permintaan atau pemberitahuan rekening tabungan tetapi jika aku jadi kau aku akan berinvestasi di tempat lain double-cepat ... dalam waktu minimal 6 sampai 12 bulan itu berada di sana.
Mengapa Akun Tujuan-bantalan Jangan Beruang Great Deal
Yang benar adalah ... Anda tidak membuat uang di rekening bank (dalam hal ekonomi riil), hanya karena Anda tidak seharusnya. Sedih tapi benar aku takut. Suku bunga yang Anda dapatkan pada pemeriksaan (saat ini) atau rekening tabungan sering tidak melebihi tingkat inflasi rata-rata tahunan, yang telah rata-rata lebih dari 3% sejak tahun 1920 sampai 2010. Singkatnya, Anda akhirnya kehilangan daya beli sebagai nilai uang Anda secara riil menurun. rekomendasi pribadi saya tidak akan ditipu oleh iklan mengkilap, website dan poster di bank lokal Anda menawarkan apa yang Anda pikirkan adalah suku bunga yang baik. Mereka pernah ada baik dari segi ekonomi riil. Sekali lagi, satu-satunya orang yang membuat uang secara riil dari uang yang disimpan adalah sayangnya bank Anda!
Tabungan - Tujuan berikutnya untuk hasil yang lebih tinggi
Terlepas dari tabungan bank atau opsi rekening deposito khas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sedikit lebih maju pilihan tabungan seperti Sertifikat Deposito (CD) atau Rekening Pasar Uang (MMAS). Silahkan kunjungi website kami atau lihat artikel saya yang lain pada Membangun Kekayaan dan Tabungan dan Strategi Investasi untuk mencari tahu tentang Sertifikat Deposito, Rekening Pasar Uang dan lainnya "lebih maju" tabungan dan strategi investasi.

Komentar